Items where Subject is "500 – Ilmu Pengetahuan > 510 Matematika > 510 Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 151.

Thesis

Acis, Acis (2018) Penerapan Model Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Pada Materi Kubus dan Balok Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas VIII-C SMP PGRI 01 Wagir Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Adun, Oda Sulasry (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together (NHT) Dengan Permainan Nurikabe Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X IPA SMA Taman Madya Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Agustin, Devi Rahayu (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Materi Aritmetika Sosial Berdasarkan Prosedur Newman. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Aisyah, Fitria Nur Kusti (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Kriteria Watson. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Aldita, Verena Cony (2019) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Berdasarkan Prosedur Newman. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Alima, Farchatul (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Aljabar Melalui Pendekatan Konsep dan Prinsip Pada Siswa Kelas VIII Di SMP Nusantara Pronojiwo Lumajang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Alima, Farchatul (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Aljabar Melalui Pendekatan Konsep dan Prinsip Pada Siswa Kelas VIII Di SMP Nusantara Pronojiwo Lumajang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Alwino, Ignasius (2021) Analisis Kemampuan Prosedural Penjumblahan Dan Pengurangan Pecahan Campuran Siswa SMP Berdasarkan Teori Apos. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Amaliyah, Zuroidah (2019) Identifikasi Kreativitas Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Melalui Pembelajaran Giving Question And Getting Answer Pada Siswa Kelas VII SMP Islam Suwayuwo Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ambus, Edeltrudis (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Bernalar Matematika. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Andriani, Fitri (2018) Hubungan Antara Fasilitas Dan Gaya Belajar Dengan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas X TKJ SMK Negeri 5 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Andrilianny, Winda (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Solving pada Bangun Ruang Sisi Datar. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Annilia, Novi (2018) Analisis Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Siswa SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ardin, Doroteus Robi (2021) Meningkatkan Hasil Belajar Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Melalui Implementasi Model Cooperatif Learning Tipe Jigsaw Di Smp Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Arfanus, Tridedi (2019) Peningkatan hasil dan aktivitas Belajar Matematika melalui Pendekatan keterrampilan proses dalam pokok bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Untuk (SPLDV) Siswa Kelas VIII F SMPN 3 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Arinanto, Devit (2017) Penerapan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII B SMP As Shodiq Bululawang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Avila, Maria Sartika (2019) Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament dan Elimination Games untuk Meningkatkan Minat Belajar Matematika Siswa kelas VII SMP Negeri 8 Cibal. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Azizah, Azizah (2018) Pernerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII di SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Bala, Fransiskus Buluh (2018) Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Untuk Meningkatkan Minat Belajar Matematika Siswa Kelas VII Di SMP Katolik Yohanes Gabriel Kesamben. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Bau, Ferlinus (2020) Penerapan Model Pemeblajaran Student Facilitator And Explaining Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Kelas Xi Smk Pgri Pakisaji. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Beris, Cammelia Dwe Manser (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran Bab Persamaan Garis Lurus Berbasis Discovery Learning Pada Kelas VIII SMP. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Bili, Suryani Sureston (2019) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMK Negeri 10 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Bombang, Viktor (2022) Pengembangan LKPD Elektronik Materi Bangun Ruang Sisi Datar Menggunakan Aplikasi Live Worksheet pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Cahyani, Poppy Oktavia (2019) Pengembangan Media Karikatur dalam Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Matematika di SMP NU Bululawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Cahyani, Risa (2019) Analisis Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Teorema Pythagoras Ditinjau Dari Teori APOS Siswa Kelas VIII SMPN 1 Wonosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Dede, Maria Asumta (2018) Penerapan Model Penemuan Terbimbing Pada Materi Bangun Datar Segi Empat Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 10 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Degouri, Alfonsius Ale (2019) Penerapan Model Make A Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Delcianti, Albertina (2018) Analisis Kesulitan Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Malang dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Aritmetika Sosial. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Doko, Maria Gaudensia Doa (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Tahapan Polya pada Materi Segiempat Kelas VII C SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Doren, Angela Paola Nogo (2019) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Tahapan Penyelesaian Polya di SMP Negeri 1 Wagir. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Erni, Rosula Diana (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) Pada Pokok Bahasan Sistim Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar siswa SMA Negeri 7 Borong. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Fadiastuti, Annisa (2018) Analisis Kesalahan Dalam Pengerjaan Soal Cerita Matematika Materi Persamaan Kuadrat Berdasarkan Kriteria Watson. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Faqih, Abdul (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika SMP pada Materi Phytagoras di SMP Budi Mulia Pakisaji Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Farani, Natalia Elniati (2019) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar matematika Siswa Kelas VIII SMP PGRI 01 WAGIR Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ferdiansyah, Moch Ryan (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika Menurut Perkins dan Murphy di MTs Bahrul Ulum Bululawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Firgula, Maria (2019) Analisis Berpikir Kritis Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Statistika Kelas X MIPA di SMA Taman Madya Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Fitriana, Ayu (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Peserta Didik SMA Ma’arif NU Pandaan Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Fitriana, Ayu (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Peserta Didik SMA Ma’arif NU Pandaan Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Hajon, Fransiska Perada (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam menyelesaikan Soal Cerita Matematika Pada Materi SPLDV Berdasarkan Tahap Penyelesaian Masalah Polya Siswa Kelas X Keperawatan SMK NEGERI 11 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Hakiem, Arief Luqman (2018) Pengaruh disiplin belajar, fasilitas belajar dan tingkat pendidikan orang tua terhadap hasil belajar siswa kelas VIII SMP An-Nur Bululawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Hamidah, Niswatul (2019) Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VII B SMP PGRI 4 Tirtoyudo Pada Materi Segi Empat. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Hartika, Angela Fermina (2019) Penerapan Model Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika tentang Volume Prisma Siswa Kelas VIIIC SMP Negeri 2 Wagir. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Hasanah, Lailatul (2018) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Prosedur Newman. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Herwanti, Novia Kiki (2019) Pengaruh Aktivitas Dalam Kelas, Kemandirian Belajar, Dan Keberanian Bertanya Terhadap Hasil BelajaR Matematika Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Herwanti, Novia Kiki (2019) Pengaruh Aktivitas Dalam Kelas, Kemandirian Belajar, Dan Keberanian Bertanya Terhadap Hasil BelajaR Matematika Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Hewen, Siprianus Lawe (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Sebagai Upaya Meningkatkan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Gondanglegi Tahun Pelajaran 2018/2019. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Hidayat, Taufik (2018) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) berbantuan Web untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 4 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Hutagaol, Toni (2017) Penerpan Strategi Active Knowlegde Sharing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Siswa Kelas VIII SMP Katolik Yos Sudarso Kepanjen Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ida, Maria Inelci (2019) Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing dengan Penggunaan Media Alat Peraga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Kelas VIII F SMP Negeri 2 Wagir. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Istiqomah, Nuriya (2018) Penerapan Model Numbered Heads Together Berbantuan Media Stayrofoam Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 4 Lawang Kabupaten Malang Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Iswari, Ela Sandra (2018) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Matematika dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) di SMA Nasional Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Jami, Marselina Para (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmatika Sosial Berdasarkan Tahapan Newman. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Jebarus, Paskalis (2021) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Gaya Kognitif Kelas VIII SMP Negeri 1 Welak Kabupaten Manggarai Barat. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Jeharut, Erdiana Harniati Murni (2019) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Tahapan Newman Ditinjau Dari Gender Pada Siswa SMP Kristen Petra Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Jelita, Matildis (2018) Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik (Pmr) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Jelita, Melni Mutiara (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas VII F SMP Negeri 2 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Jelo, Klotilda Efronia (2019) Analisis Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Peluang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Julyanti, Filaria (2020) Analisis Kesalahan Konsep Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Garis Lurus Berdasarkan Gaya Kognitif Kelas VIII SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Jun, Velria (2021) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Penyelesaian Soal Cerita Teorema Phythagoras Berdasarkan Teori Newman Kelas VIIIB SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kamunggul, Oni Lemba (2018) Meningkatkan Hasil Belajar Materi Aritmetika Sosial Melalui Model Pembelajaran Teams Games Tournament Pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 01 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kristi, Anisa (2018) Penerapan Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis Kooperatif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X.AK2 SMK PGRI Pakisaji Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kula, Kristina (2019) Analisis Kemampuan Komunikasi Tertulis Peserta Didik Kelas VIII A SMP PGRI 6 Malang pada Materi Lingkaran. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kurniati, Oswaldinsiana (2019) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP Nasional Malang tahun Ajaran 2018/2019. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kurniawan, Dedi (2019) Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) dengan Bantuan Dart Board Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matemaika Siswa MTS Hasanudin Ternyang Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Kutsiyah, Hadirotul (2018) Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament(TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII A Di MTS S.A Al-Mustaqim Lawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Lagur, Katarina Silviany (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIIA Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Aritmatika Sosial Menggunakan Pendekatan Blended Learning Di SMP Negeri 6 Lembor. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Lamawitak, Yuliana (2018) Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Pada Materi Statistika Di Kelas VII SMP PGRI 6 Malang Tahun Ajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Leha.Mc, Yulia (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Manipulatif Pada Materi Bangun Datar Dalam Pembelajaran Matematika Di SMP Negeri 5 Mukok Kalimantan Barat. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Lengi, Fiviana Moi (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar di Kelas VIIIA SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Lestari, Septia Eka Cahya Arum (2018) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas VII-B SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Linola, Delima Mei (2017) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita di SMAN 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Liwu, Yohana Nogo (2019) Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII di SMPN I Wulanggitang Kabupaten Flores Timur. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Lokat, Hermince Taba (2019) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Dengan Media Kartu Soal Dan Jawaban Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Matematika Siswa Kelas X Akuntansi SMK PGRI Pakisaji Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Manisse, Evelin Esta Elia (2022) Analisis Kesalahan Siswa Berbeda Gender Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Tahapan Analisis Newman. Sarjana thesis, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Mardini, Ima Gita (2018) Pengembangan Video Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Teorema Pythagoras Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 1 Doko Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Marsiani, Marsiani (2018) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Materi Trigonometri pada Siswa Kelas X SMKN 11 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Masluchi, Nur Faizatul (2018) Penerapan Strategi Peta Konsep untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers pada Siswa Kelas XI MA. Sunan Ampel Poncokusumo Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Masri, Kristina Oktaviana (2018) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Kombinasi Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) di SMP Kristen Petra Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Mere, Robertus Simson (2018) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Divisions (STAD) Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa Kelas VII Di SMPN 2 Pakisaji. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Meylandika, Andre Ananta Dwi Yudha (2021) Pengembangan Media Interaktif Berbasis Game Kuis Guna Meningkatkan Pemahaman Konsep Pembelajaran Matematika. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Milla, Orpa Reysi (2020) Analisis Kesalahan Peserta Didik Pada Pemahaman Konsep Matematika dalam Menyelesaikan Soal Aljabar di SMP PGRI 06 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Minarsih, Minarsih (2018) Pengaruh Problem Posing Learning terhadap Kreativitas Peserta Didik SMP Negeri 12 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Monalisa, Monalisa (2018) Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing (Guided Discovery) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Teorema Pythagoras. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Moza, Maria Peda Moni (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Materi Perbandingan Di SMP Negeri 23 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Mufassiroh, Mauliatul (2019) Analisis Pemahaman Siswa Kelas X Akuntansi SMK Nu Bululawang Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Teori Apos. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Murni, Anastasia (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik SMP Negeri 2 Boleng. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Mustika, Erni (2018) Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SMP Kristen Baithani Tutur Saat Mengerjakan Soal Matematika Ujian Kenaikan Kelas Ditinjau Dari Langkah Polya. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Naeni, Diajeng Putri (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Dengan Media Microsoft Power Point Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIIIA SMP Negeri 2 Turen. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Natalia, Natalia (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Materi Kubus dan Balok Siswa Kelas VIII SMP PGRI 01 Wagir Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ndahawali, Heinrich Osvaldo (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP N 6 Singosari Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Phytagoras. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ngandas, Susana Afrila (2019) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP Kelas VIII Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Teori APOS di SMP Kristen Petra Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ningrum, Arik Dwi Endah (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Pop Up Book Berbasis Discovery Learning dalam Membuktikan Luas dan Keliling Lingkaran untuk Kelas VIII SMP. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ningsih, Neni (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Kategori Watson Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Pokok Lingkaran. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Noi, Kaletus (2018) Pengaruh Penggunaan Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMK Negeri 02 Singosari. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Nugroho, Dedy Ardianto (2018) Analisis Kesalahan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Polya. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Nurhayati, Dian (2018) Penerapan model pembelajaran think talk write (TTW) untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VII B MTs Miftahul Huda Kromengan Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Osin, Antonia Efriana (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Discovery Learning pada Pokok Bahasan Aritmetika Sosial. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Paku, Kristogonus Laku (2015) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble dengan Bantuan Kartu Domino dalam Materi Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII-B SMP PGRI 03 Malang Tahun Pelajaran 2014-2015. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Parung, Pius (2019) Penerapan Model pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII E SMP Budi Mulia Pakisaji. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Pilipus, Pilipus (2018) Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Model Jigsaw Pada Materi Aritmetika Sosial Kelas VII A SMP PGRI 01 Pakisaji Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Porwata, Obed (2018) Meningkatkan Hasil Belajar Dengan Menerapkan Model Numbered Heads Together (Nht) Pada Siswa Kelas X Otkp Smk Pgri Pakisaji Kabupaten Malang 2017-2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Pranita, Imelda (2019) Analisis Kemampuan Problem Solving Polya dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Peserta Didik SMPN 02 Bululawang Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Pratiwi, Eka Dyah (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi SPLDV Berdasarkan Kriteria Polya. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Putri, Rika Lisnia (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Dengan Permainan Tradisional Engklek (Hopscotch Math) untuk Meningkatkan Komunikasi Matematis Peserta Didik. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Qomari, Nur (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Pembuktian Trigonometri Berdasarkan Tahapan Newman’s Error Analysis (NEA). Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Raga, Dionasia (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Gondanglegi Kabupaten Malang Dengan Pembelajaran Model Eliciting Activities Berdasarkan Polya. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Rapli, Rapli (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Berdasarkan Tahapan Polya. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Rina, Rina (2019) Penerapan model Numbered Heads Together (NHT) berbantu kartu soal untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VII pada materi Pertidaksamaan Linier Satu Variabel di SMP Islam Nurul Huda Poncokusumo Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Rosalia, Ida (2018) Penerapan model pembelajaran learning together untuk meningkatkan minat dan hasil belajar matematika siswa di SMP PGRI 3 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Rusni, Ermilinda (2019) Penerapan Model Pembelajaran Students Teams Achievement Divisions (STAD) dan Problems Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri I Pakisaji. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Salomon, Titus (2017) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Matriks Kelas X TKJ 1 Di SMK Negeri 11 Kota Malang Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sandi, Caesarius (2019) Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions Berbantuan LKPD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Himpunan Siswa Kelas VII. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sanjaya, Roni (2018) Penerapan Pembelajaran Quiz Team Untuk Meningkatan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII B SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Saputra, Hengki Adi (2018) Efektivitas Pembelajaran Menggunakan Model Course Review Horay Berbasis Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Saputri, Ayu (2020) Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Berbantuan Media Power Point untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sari, Stepania Junita (2020) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Mengerjakan Soal Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII berdasarkan Kriteria Watson di SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Saristika, Imelda Oktaviana (2018) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 3 Singosari pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Setiawan, Deki (2018) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VII SMP Muhamadiyah 4 Singosari Kabupaten Malang Tahun Pelajaran 2017-2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Setyawati, Aulia (2019) Pembelajaran Make a Match dan Kartu Domino Pintar untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Materi Operasi Pecahan Pada Siswa SMP Negeri 1 Donomulyo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Setyowati, Harris (2017) Penerapan Pendekatan Saintifik Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Pokok Bahasan Himpunan. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sholikhah, Badi’atus (2018) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Permainan Ludo Di MTS Mambaul Ulum Turen Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Soleh, Endra Rahmat (2019) Penerapan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas vii Smp Maarif Puri Mojokerto Pada Materi Sistem Persamaan Linier dua Variabel. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Soleman, Dediyanto Daud (2018) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Masalah Open Ended Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sudarman, Agus (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika dengan Powtoon untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Di SMK Cendekia Madinah Dampit Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sulistiawati, Yustina (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Heads Together) untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Materi Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Siswa Kelas VIIA SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Supardi, Theofilus Risantono (2018) Penerapan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Materi Perbandingan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 5 Kepanjen. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Surya, Intan Tria Mada (2019) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal-Soal Materi Operasi Bentuk Aljabar Berdasarkan Tahapan Newman di Kelas VII SMP NU Bululawang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Susanti, Antin (2020) Analisis Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Tahapan Kastolan dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linaer Dua Variabel Kelas VIII di SMP PGRI 02 Pakisaji. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Susanti, Kiky Meilita Dia (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Matematika Berbasis Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Di SMP Negeri 1 Pakisaji Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Susianti, Susianti (2018) Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Materi Bangun Datar dengan Model Pembelajaran Discovery Learning berbantuan LKS pada Siswa Kelas VII SMP Islam Soerjo Alam. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Sutriono, Agustinus Nanang (2018) Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII Smp Katolik Yohanes Gabriel Kesamben. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Tama, Isakhar Elketya (2019) Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) di Kelas X APL 1 SMKN 07 Malang Tahun Pelajaran 2018/2019. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Tama, Isakhar Elketya (2019) Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) di Kelas X APL 1 SMKN 07 Malang Tahun Pelajaran 2018/2019. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Tande, Efentinus Sukardinarto (2018) Penerapan Model Think Talk Write untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Relasi pada Siswa Kelas VIII A SMP Budi Mulia Pakisaji. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Tasiana, Tri Nessy (2018) Penerapan Model Pembelajaran Make A-Match untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Taufiq, Agus (2016) Peningkatan Prestasi Belajar Materi Matriks Melalui Model Think Pair Share (TPS) Pada Siswa Kelas X Adp 1 Smk Pgri Sumbermanjing Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Trisnawati, Lia Mei (2018) Pembelajaran Matematika Melalui Model Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Aritmetika Sosial Siswa Kelas VII-A SMP PGRI 6 Malang Tahun Pelajaran 2017/2018. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Triyanto, Arif (2018) Pengembangan Media Logic Lamp Untuk Pembelajaran Logika Matematika Di SMK NU Bululawang Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ummah, Khoiriyatul (2018) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal cerita Pada Matematika Berdasarkan Prosedur Polya Di Kelas VIII MTS Sunan Ampel, Ketitang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Ummah, Khoiriyatul (2018) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal cerita Pada Matematika Berdasarkan Prosedur Polya Di Kelas VIII MTS Sunan Ampel, Ketitang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Wulan, Endah Ratna (2018) Pengaruh Model Pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik kelas VII MTs Sultan Agung Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Wulandari, Ely Septianing (2019) Penerapan Metode Reciprocal Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII di SMP PGRI 03 Tirtoyudo. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Yempormase, Ema (2018) Pengaruh Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 17 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Yigibalom, Yos (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (Stad) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Yoditya, Irma Wahyu Putri (2019) Penerapan Model Pembelajaran Tipe ThinkPair-Share (TPS) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di SMP Islam Fatahillah Singosari Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Yuliana, Yuliana (2017) Pengaruh Motivasi dan Tingkat Pendidikan Orangtua terhadap Prestasi Belajar Matematika pada Siswa Kelas VII SMP Nasional Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Yuliani, Anastasia (2019) Pengaruh Kombinasi Model Pembelajaran Discovery Learning dan TPS Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP PGRI 6 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

Yulianto, Gogot Dwi (2018) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Polya pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP PGRI 4 Kalipare Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

husniawati, Erni (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik Pada Pemecahan Masalah Polya Dalam Menyelesaikan Soal Aljabar Di SMP Islam Ma Arif 02 Malang. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

imanjuntak, Elvis Aldianto (2019) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Persamaan Garis Lurus Berdasarkan Tahapan Polya. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

isdiansyah, Muhammad Nur (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan.

This list was generated on Thu Nov 21 23:28:13 2024 WIB.